Minggu, 16 November 2008

jumat ceria

hari jumat. dulu sangat gue tunggu2 hari jumat karena hari terakhir gue sekolah dan besok nya ketemu seseorang yang tercintah. huahuahahahaha


tapi tidak untuk saat ini dan kedepannya, gue sangat menghindari hari jumat. karena gue ga ada temen malem mingguaaan SHIT! temen2 gue sibuk dengan pacar2 nya, bokap gue udah mulai keluar kota terus. dan sekarang gue udah ga balik kebintaro lagiiiiii! tambah hampa. yayayaya


hari jumat kemarin, gue ngabisin waktu dengan anak anak gila lain nya. kita menyanyi dan membuat onar salah satu ruangan karaoke di fatmawati. (murah lho disini). kita menyanyikan lagu lagu yang up to date tentunya seperti, hikayat cinta, tenda biru, sekuntum mawar merah dan banyak lagi.
setelah selesai, ternyata diluar HUJAN!! sial kita harus pulang menggunakan taxi lagi, karena supirnya dati lg menjemput sepupunya. akhirnya setelah sekian lama bersabar manunngu taxi, dapetlah taxi bangke tai anjing babi namanya tiffani taxi. bangke banget dah, abang2 nya. masa ya karena dia ga tahan sama macetnya jalanan fatmawati kita diturunin ujan2 di tengah jalan di suruh pindah ke taxi sebelaaah. akhir nya kita pindah ke taxi gamyaaa dia seperti malaikat!
setelah lama di perjalanan yang sangat macet, kita sampe juga dirumah dati. gue ga ada yang jemput! udah gitu kan jam 7 an gitu susah nyari taxi jam nya orang pulang kerja, apa lagi ujan-ujan gitu. huff akhirnya gue pulang dengan menggunakan ojek! karena ga ada taxi, SETAN! yah sampe rumah baju gue agak basah karena gerimis. terus ol msn sama si D***y yah tanggepannya bikin sakit hati NOHOK NOHOK NOHOK. dari pada stress ke ingetan dia lagi. akhirnya gue ke atas, dan membakar uang dengan menggunakan sesuatu yang mengandung nikotin tar dan temen2nya.. habis lah 16 batang atau 1 bungkus dalam sehari

Tidak ada komentar: