Sabtu, 15 November 2008

beda agama

sudah seminggu waktu berjalan! udah seminggu juga gue sendiri, ga ada htsan, gebetan, bahkan kecengan. huaaaaaaaaaaaaa sepi banget hidup gue.
handphone aja isi smsnya cuma "nti jangan lupa buku matematika gue!" dan telfon yang masuk juga cuman dari bokap gue nanya "mau dijemput atau ngga?", atau dari nyokap gue "kamu dimana kok ga pulang pulang udah jam segini?" pernah sekali handphone ketinggalan. masyallah sms aja ngga ada apa lagi missedcall pengen gue banting ting ting.
gue bener2 hampa sekarang, kerjaan gue cuman keluyuran sama temen2 gue, menghabiskan uang dengan cara dibakar via sesuatu yang mengandung nikotin tar dan apalah itu. gue GILA! apapun gue lakuin biar gue ga keinget dia kalo bisa ketawa gue ketawa sepuas hati gue! nagis tiap malem udah jadi hal yang lazim buat gue, sampe bokap nyokap gue juga udah terbiasa ngeliat gue kaya anak setan nangis tiap malem. bokap gue juga berusaha menghibur gue, ngajak gue nonton atau pergi. tapi gimana ya? it's doesn't work.
LOSE CONTACT! yah benar sekali itu jawaban gue dengan si **nn*. ga telfon bahkan sms pun juga tidak. msn cuma pernah 2 atau 3 kali gitu. itupun cuma basa basi kaya baru kenal, menurut lo gue msn sama dia cuman "lagi apa?" "kok sombong sih?" "kok pulang malem?" anjiiiiiiiir, gue emang baru kenal ya sama lo?
gue disini udah kayak sampah! dimanfaatkan awalnya dan dibuang setelah selesai yang dia mau dia dapetin! yayayaya beginilah nasib gue. kemungkinan balik? cuman 15% menurut gue karena udah sampe zona yang sangat parah!
Akhirnya, ada juga yang perhatian sama gue, ah parah deh yang selama ini gue gapernah diperhatiin dan dia ini perhatian yang sewajarnta. tapi tapi tapi! beda agamaaaaaaaaaaaaaaa. aduuuh gimana bilang ke nyokap gue nya . gue juga ga bisa ngebohongin perasaan gue, kalo gue tuh masih ga bisa lupain D***y. dan takutnya dia cuma jadi pelarian doang. bingung harus ngapain!

1 komentar:

PikachuMan mengatakan...

yah, begitulah nasib perempuan sekarang, apalagi resiko kalo punya tampang yg bikin cowok naksir (nafsu?)..makanya jgn selalu liat cowok dari tampang atau tajirnya...ujung2nya habis manis sepah dibuang...btw, masih mending kalo gak ditinggal dalam keadaan "berisi" alias hamil...oh, wanita2 malang benar nasibmu...