Kamis, 25 Desember 2008

kok masih dia aja sih?

jumat 18 desember gue jemput kakak gue yang udah selesai kuliah di bandung, hmmm gue ga ada rencana untuk tinggal disana. tapi karena mba riri baru balik hari selasa jadi gue juga disuruh tinggal sampe hari selasa. gue ga bawa baju satu pun ya, akhirnya gue beli beberapa baju untuk disana. dan yang gue mau ceritain tuh tentang mimpi gue selama tidur disana, gue kira ya, gue bakalan lupa sama dia disana karena gue bakalan have fun. memang siang nya gue lupa tapi malem nyaaa masih juga keinget. 3 dari 5 malem gue mimpiin dia. pertama gue mimpi dia kasih surprised gue hmmm agak ga meaning sih soalnya dia surprisednya ngasih gue mcd, zzzzzz. malem ke2 gue mimpi lagi gue nyoba bunuh diri di depan dia dengan nyilet nadi gue tapi kenapa ga mati2 ya? aneh aneh bgt (namanya mimpi). yang terakhir gue mimpi balapan motor sama dia zzzz (padahal naik motor aja gue gabisa). hmmmm dari 3 mimpi itu emang gada yang masuk akal banget. nah tapi tadi malem gue mimpi lagi nih. gue mimpi dia sms gue mau pergi ke bengkulu atau pekan baru gue ga inget, gue bingung kan kenapa dia tiba2 sms gue dan ngabarin kalo dia mau pergi. akhirnya gue telfon lah di, dan dia bilang "yaampun anti sayaaaaaaaaaang aku tuh cuma bercanda nyuruh kamu pergi dari hidup aku dan lalalalalala. aku tuh masih sayang nya sama kamu" itu bener2 kaya real. dan mimpi ini lah yang gue takutin. karna kata orang2 mimpi itu bakalan terjadi dengan kejadian sebaliknya. dan menurut lo yang bakalan terjadi........ hmm yayaya simpen sendiri jawaban kalian. oh iya pernah juga suatu hari gue juga pernah mimpi di peluk sama dia tapi gue bener2 ngerasa anget! siapa dong yang meluk gue???? hihiihihi jangan2.

Tidak ada komentar: