Kamis, 01 Januari 2009

welcome 2009

ya new year eve tahun ini sangat membosankan. hmm awaalnya gue mau kepuncak sama temen2 gue, terus karena mereka pada ga jelas dan keluar kota akhirnya gue ngadain acara dirumah gue, gue ngundang temen2 gue dan sepupu2 gue. tanggal 30, JAM 10 malem bokap gue bilang sebaiknya acara dirumah dibatalin aja deh, karena kakek gue yg ga membaik semenjak masuk rumah sakit harapan kita dr 1 bulan yang lalu, malah keadaannya memburuk. yaudah dengan bete banget gue sms temen2 gue dan sepupu2 gue untuk ngasih tau kalo acaranya batal. sumpah gue gaenak bgt sebenernya, maaf yah semuannya. oke kalo gitu gue bisa pergi aja sama temen2 gue kemana gitu, tapi ga boleh sama mba riri,gue disuruh temenin dia, karena dia gaboleh keluar soalnya udah 4 tahun, gapernah tahun baruan di jkt. ah pokonya gaseru bgt gue kesel bgt deh arrggghhhhhh.




udah 2009 ternyata. dan 2008 itu tahun yg paling unforgetable bgt gilaaa seru bgt tahun 2008 itu, banyak hal2 baru yang gue dapetin, beberapa keinginan gue terkabulkan, dan banyak lagi deh. oia 2008 ini gue juga ngerasain yang namanya selingkuh, jadi selingkuhan, dan sakit hati yang bener2 parah bgt, sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitnya tuhan! semoga gue bisa lupain "kenangan indah" (yg akhirnya nyakitin) yaaaa memang seharusnya ga gue inget2. semoga semoga aja!


i hope 2009, can be better than 2008. HAPPY NEW YEAR ALL WISH THE BEST FOR US

Tidak ada komentar: