Selasa, 06 Januari 2009

close

semua nyaaaa makasih ya yg udah baca curhatan gue yg ga penting haha! sekarang gue udah mau mulai lupain semua nyaaaa... rencananya dalan jangka waktu dekat gue mau hypnotheraphy buat lupain semua tentang denny. jadi gue takutnya kalo masih buka2 blog ini keingetan dia lagi haha. cerita terdalem gue ada disini juga soalnya haha


last chat about denny

Harits says:
bantuin gw dong
2k anti says:
apa kong
Harits says:
emang gw king kong
lo tuh
haha
2k anti says:
engkong lo itu'
Harits says:
lo kingkong nya
haha
2k anti says:
yaudah ga gue bantuin
Harits says:
haha
Harits says:
orang minta bantuin bakar sma 6
KECEWA NIH
2k anti says:
kenapa kenapa?
Harits says:
kuingin marah, melampiaskan tapi ku hanyalah sendiri disini
HAHA TAI
2k anti says:
tidak kau bersama ku
SAMPAH HAHA
Harits says:
HAHA
bersamamu? seperti layaknya di hutan
2k anti says:
haha bersamamu? layaknya di panti jompo
Harits says:
haha perut tuh kecilin atau baju nya digedein
2k anti says:
eh sialan lo ah
Harits says:
enak dong di panti jompo
diurusin
haha
2k anti says:
iya isinya engkong2 semua
Harits says:
bersamamu adalah ANUGRAH bagiku.. aku hanya ingin kau bahagia...
Harits says:
sudah cukup bagiku tuk mengerti dirimu selalu
haha
2k anti says:
anugrah indraji
Harits says:
karaoke-an
coba lo punya skype
kita telpon2an
nanti gw ceritain yg td nyokap gw di sekolah
2k anti says:
caranya gimana?
Harits says:
download
2k anti says:
bikin skype deh gue
Harits says:
lo ada mic?
2k anti says:
oh download?
2k anti says:
ga ada
Harits says:
yeeeh
Harits says:
itu kan kyk video call
Harits says:
gratis
Harits says:
bisa aja sih
2k anti says:
ooooh
Harits says:
tapi cuma gw doang yg ngomong
lo nya ngetik
tapi gw kyk ngomong sm setan
2k anti says:
gue mau menjalankan misi nih rits
Harits says:
misi apa?
2k anti says:
iya gue mau hypnotheraphy

Harits says:
hah?
Harits says:
mau belajar?
Harits says:
apa mau di hypnotherapy in?
2k anti says:
kaga dihipnotis gue
Harits says:
ooh
dihipnotis jadi kingkong
haha
2k anti says:
ih jahatnya
Harits says:
dihipnotis ngapain?
Harits says:
biar cerdas?
seperti nilam?
gw juga mau
2k anti says:
ngga rits
Harits says:
haha
2k anti says:
gue mau lupain denny haha

Harits says:
zzz
gw kira apa
2k anti says:
ahahah penting bgt buat gue
ASIKNYA HIDUP TANPA DENNY

Tidak ada komentar: